Home / GADGET / Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Cara Mudah Ini

Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Cara Mudah Ini

Smarteen.co.id – Ternyata pembahasan mengenai cara download video tiktok tanpa watermark cukup dibutuhkan banyak orang. Cara ini dilakukan tentu untuk bisa menghilangkan tanda air atau watermark. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa watermark ini terkesan cukup mengganggu.

Memang benar apabila TikTok sudah menyediakan fitur yang memungkinkan pemain bisa mengunduh suatu video dengan mudah. Sebab dengan membuka video dan klik menu “Bagikan”, maka akan muncul menu bertuliskan “Simpan Video” dengan logo unduhan.

Hanya menunggu beberapa detik, maka video tersebut bisa langsung terunduh dan tersimpan di galeri. Namun sangat disayangkan jika hasil vidio unduhan tersebut terdapat watermark yang terkesan mengganggu.

Lantas bagaimana download video tiktok tanpa watermark? Tidak perlu khawatir, simak informasi berikut ini jika penasaran dengan bagaimana caranya.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Browser

Kami memiliki informasi yang bisa Sobat manfaatkan jika menginginkan cara download video tiktok tanpa watermark. Sehingga dengan menerapkan cara ini pastinya video yang terunduh tidak akan ada tanda airnya.

Pertama-tama carilah video di TikTok yang ingin di download. Jika sudah mendapatkannya, klik tanda panah pada video yang bertuliskan “Bagikan”. Setelah itu cari menu bertuliskan “Salin Link”. Jika sudah maka Sobat bisa lanjut ke tahap selanjutnya.

Selanjutnya bukalah aplikasi Browser pada ponsel mu. Tuliskan “snaptik” di kotak URL maka nantinya akan muncul hasil pencarian. Jika sudah maka kamu akan diarahkan ke website resmi dari Snaptik.

Akan terlihat adanya sebuah kotak kosong didalamnya. Maka kamu bisa mengisinya dengan menempelkan apa link video TikTok yang sebelumnya sudah di salin ke clipboard. Jika sudah, maka kamu hanya perlu menunggu beberapa saat dan akan muncul thumbnail dari video tersebut.

Jika thumbnailnya sesuai dengan video yang ingin kamu unduh, klik tulisan “Download” di bawah kotak. Dengan begitu video akan terunduh dengan sendirinya, alhasil cara download video tiktok tanpa watermark ini sukses diterapkan.

Download Video TikTok Tanpa Watermark Menggunakan Aplikasi SnapTik

Sebelumnya kami sudah membeberkan panduan bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark tanpa aplikasi tambahan. Jika ingin memiliki opsi lebih, kami masih memilikinya.  Caranya ialah menggunakan aplikasi bernama SnapTik.

Aplikasi ini dapat diperoleh dengan mudah melalui toko aplikasi. Jika sudah mengunduh dan menginstallnya, bisa langsung simak informasi berikut.

Caranya ialah dengan menyalin link video TikTok seperti sebelumnya, lalu bisa lanjut langsung membuka aplikasi SnapTik yang sudah diunduh sebelumnya. Saat aplikasi terbuka maka akan mengunduh secara otomatis video yang sudah disalin linknya.

Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya akan lebih praktis jika digunakan untuk jangka panjang. Sebab kamu tidak perlu bolak-balik mengunjungi situs di internet untuk melakukannya.

Seperti itulah beberapa cara yang bisa kamu manfaatkan jika menginginkan video dari tiktok tanpa adanya watermark. Tentu saja diperlukan ketelitian dalam penerapan cara downlaod video tiktok tanpa watermark seperti di atas agar caranya berhasil.[]

 

About Aulia Galih

Check Also

Cara Ganti Background Zoom dengan Mudah Agar

Smarteen.co.id – Setelah adanya pandemi, ternyata masih ada kebiasaan yang justru dijadikan sebagai opsi tambahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.