Home / REVIEW / FILM / Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (bagian 2); Tentang 5 Pertanyaan Penting dalam Hidup

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (bagian 2); Tentang 5 Pertanyaan Penting dalam Hidup

Smarteen.co.id — Bagian pertama dari film ini sudah tayang 12 Desember 2019 lalu. Mungkin Sobat juga sudah menontonnya di bioskop. Nah, film berdurasi 92 menit tersebut bukanlah versi penuh dari kisah Rembulan Tenggelam di Wajahmu sesuai cerita di novelnya, sebab ada bagian kedua—yang rencananya bakal tayang Maret 2020 ini. Hm, udah nggak sabar menantikan kelanjutan kisah Ray dan tokoh lainnya?

Yap, film arahan Sutradara Danial Rifki yang diangkat dari novel laris berjudul sama karya Tere Liye ini memang sengaja dibuat menjadi dua bagian. Alasannya adalah untuk menampilkan setiap bagian cerita secara detail.

Final cut film ini berdurasi tiga setengah jam. Saat mau dijadikan satu bagian, ternyata ada yang patah. Tere Liye juga nggak mau seperti itu, nggak boleh pesannya hilang. Makanya harus dua bagian agar detail-detailnya tidak hilang,” kata Produser Ody Mulya, sebagaimana dikutip sebuah portal berita.

Secara umum, film yang diperankan beberapa selebriti ternama Tanah Air seperti Arifin Putra, Bio One, Donny Alamsyah, Anya Geraldine, Cornelio Suny, Teuku Rizky Muhammad, dan Ari Irham ini memiliki kisah yang berpusat pada kehidupan Ray (diperankan Arifin Putra pada versi dewasa, dan Bio One pada versi muda).

BACA JUGA: Film Sonic The Hedgehog; Menyelamatkan Diri untuk Menyelamatkan Dunia

Jika pernah membaca novelnya, Sobat pasti tahu soal 5 pertanyaan penting tentang kehidupan yang dipertanyakan si tokoh utama. Film produksi MAX Pictures ini mengulas kelima pertanyaan tersebut dengan plot maju-mundur.

Ketika sedang sakit, Ray dewasa didatangi ‘sesosok pria’ dan kemudian membawanya bertualang ke masa lalu. Ia dapat menyaksikan kehidupannya di masa muda yang berat, tanpa bisa mengubahnya. Di sinilah 5 pertanyaan yang kerap ia pertanyakan satu persatu terjawab.

Dalam bagian pertama, ada 2 pertanyaan yang telah terjawab. Bagian selanjutnya akan mengungkap 3 pertanyaan lainnya. Di samping itu, sutradara juga menjelaskan bahwa bagian kedua akan lebih banyak membahas kehidupan Ray sebagai pria dewasa, sehingga sangat cocok jika ditonton bersama keluarga.

Gimana Sob? Udah nggak sabar untuk menyaksikan kelanjutan Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan penting dalam hidup, yang perlu kita lakukan adalah tetap hidup.[]

About admin

Check Also

The Lion King

Sinopsis Film The Lion King (2019); Perjuangan Merebut Kembali Takhta

Smarteen.co.id — Mau nonton film The Lion King tapi masih ragu karena takut filmnya bakal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *