Home / REVIEW / FILM / Review Film Bike Boyz (2019), Film yang Sajikan Konflik dalam Komunitas

Review Film Bike Boyz (2019), Film yang Sajikan Konflik dalam Komunitas

Smarteen.co.id — Sobat, apakah kamu punya ketertarikan untuk ikut suatu komunitas atau klub? Sebelum mewujudkan ketertarikan itu, kamu perlu menonton film karya sutradara Aris Nugraha berikut ini dulu, Bike Boyz.

Secara umum, ditinjau dari trailer yang telah tayang di kanal YouTube Starvision Plus sejak 27 September 2019 lalu, Bike Boyz menggambarkan kisah sekelompok anak komunitas vespa yang terlibat masalah dengan komunitas motor lain. Para anggota komunitas vespa yang terkenal memiliki solidaritas tinggi tersebut harus berjuang memecahkan suatu kasus.

Film ini cocok buat kamu yang ingin bergabung dengan suatu komunitas, tidak hanya komunitas motor, tetapi juga komunitas lainnya, untuk mengetahui kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi dalam komunitas tersebut.

Bike Boyz

Di film Bike Boyz, kamu akan melihat beragam aksi di jalanan, mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang berbahaya—dan mestinya dapat kamu ambil hikmahnya untuk tak ditiru. Di samping itu, cerita-cerita di balik sosok anggota komunitas juga akan disajikan dalam drama komedi yang mengocok perut.

Aris Nugraha, sutradara film ini, merupakan orang yang sama dengan orang yang menyutradarai film komedi sarat hikmah yang telah tayang beberapa waktu lalu, Preman Pensiun. Film yang diadaptasi dari serial televisi berjudul sama ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat pencinta film, sebab menyajikan cerita yang segar dan kaya makna.

Preman Pensiun, sebagai karya debut Aris sebagai sutradara, setidaknya telah menggaet lebih dari 1,1 juta pasang mata sejak awal perilisan. Menceritakan kisah Muslihat (Epy Kusnandar) yang telah pensiun sebagai preman dan tengah mengalami berbagai masalah hidup.

BACA JUGA: Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (bagian 2); Tentang 5 Pertanyaan Penting dalam Hidup

Aris dapat menyajikan konflik mantan preman tersebut dengan sangat apik, sehingga tidak berlebihan jika kita selanjutnya menaruh ekspektasi yang tinggi untuk film keduanya ini, Bike Boyz.

Dibintangi oleh sejumlah nama baru, seperti Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza, Andy Josalim, Birgi Putri, dan lainnya, Bike Boyz digadang-gadang akan meraup kesuksesan. Lewat komentar dalam trailernya di YouTube, netizen tampak antusias dan senang sebab terdapat banyak pemain baru yang membuat jagat perfilman Indonesia kian menarik. Tidak hanya sosok itu-itu saja yang muncul di layar lebar.

Nah, buat Sobat yang penasaran, kamu bisa menyaksikan Bike Boyz di platform layanan streaming film.[]

About Ibnu

Check Also

Godzilla

Review Film Godzilla: King of The Monsters (2019); Pertarungan Seru Para Monster Purba

Smarteen.co.id – Selama masa di rumah saja karena pandemic Covid-19 ini, jika Sobat punya banyak …

8 comments

  1. As soon as I noticed this site I went on reddit to share some of the love with them. Dorie Syd Rozella

  2. Pretty useful resources you have mentioned, a big heads up for submitting. Juana Lazarus Dotti

  3. You made some fine points there. I did a search on the topic and found nearly all folks will go along with with your blog. Wynny Alyosha Colette

  4. Thanks so much for the blog article. Really looking forward to read more. Fantastic. Rafaelita Kingston Kendre

  5. Hi there Dear, are you genuinely visiting this web site on a regular basis, if so then you will definitely obtain fastidious experience. Korrie Pattin Bevus

  6. At this time I am going away to do my breakfast, when having my breakfast coming over again to read further news. Mair Pooh Brag

  7. I see something genuinely interesting about your weblog so I saved to favorites . Cynde Shelden Winthorpe

  8. I am sure this paragraph has touched all the internet viewers, its really really good post on building up new web site. Midge Michal Selwyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *