Home / admin

admin

Referensi Resep Olahan Telur yang Nggak Gitu-Gitu Aja

scrambled eggs

Smarteen.co.id — Buat kamu yang suka banget sama telur ayam, biasanya kamu makan telur yang diolah seperti apa, sih? Cukup digoreng sebagai telur dadar atau ceplok, direbus sebagai telur rebus biasa, atau gimana? Hm… rasanya sayang banget deh kalau kamu cuma mengolah telur dengan resep yang itu-itu saja. Soalnya, ada …

Read More »

Film Sonic The Hedgehog: Selamatkan Diri untuk Selamatkan Dunia

Film Sonic The Hedgehog

Smarteen.co.id — Tahun 1991, game Sonic The Hedgehog diluncurkan Sega—sebuah perusahaan pengembang software permainan video yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Permainan ini berpusat pada karakter Sonic, seekor landak biru dengan kecepatan supersonik. Biasanya, Sonic harus menghentikan rencana jahat Dr. Robotnik untuk menguasai dunia. Game ini cukup populer, dan terus mengalami …

Read More »

Tips Tampil Memesona dengan Kacamata

kacamata

Smarteen.co.id — Kacamata… Dulu, aksesori ini mungkin hanya dipakai oleh orang-orang yang memang punya problem dengan matanya. Entah mengalami rabun dekat ataupun rabun jauh. Namun saat ini, kacamata sudah berubah menjadi bagian dari aksesori fesyen. Orang-orang yang sebenarnya tidak memiliki masalah dengan matanya pun banyak yang mulai ‘melirik’ kacamata untuk …

Read More »

Antiribet, Begini Cara Memakai Sumpit yang Baik dan Benar

cara memakai sumpit

Smarteen.co.id — Siapa nih di antara kalian yang masih bingung bagaimana cara memakai sumpit yang benar, sehingga bisa membuat kegiatan makan menjadi lebih menyenangkan? Tidak perlu khawatir, kali ini Smarteen akan membahas cara makan menggunakan sumpit dengan baik dan benar. Ternyata, simpel banget. Saat ini kedai atau tempat makan berkonsep …

Read More »

Perubahan Datang Dari Diri Kita Sendiri

perubahan

Ketika aku kelas IX Smarteen.co.id – Aku punya teman sekelas yang menurutku sangat nakal. Saat itu aku memang tidak berteman akrab dengannya karena kenakalannya itu. Sama sekali aku tidak pernah punya keinginan untuk dekat apalagi berteman akrab dengannya. Namun setelah berlalu beberapa bulan aku bisa dekat dengan temanku itu. Aku …

Read More »

5 Cara Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh

cara menghilangkan jerawat

Smarteen.co.id – Kamu sedang bingung mencari cara menghilangkan jerawat membandel yang paling ampuh? Tenang, kita ada solusinya. Sebenarnya, menghilangkan jerawat itu bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita, lho. Tidak harus selalu pakai obat-obatan atau produk-produk kecantikan yang mahal. Nah, coba deh kamu memanfaatkan 5 bahan alami …

Read More »

5 Cara Belajar Bahasa Inggris yang Mudah Dimengerti

belajar bahasa Inggris

Smarteen.co.id – Belajar bahasa Inggris dalam waktu singkat  bukan tidak mungkin. Buat kamu yang masih pemula dalam berbahasa Inggris, tetapi ingin  belajar bahasa Inggris, kamu tetap bisa belajar  dan menguasai bahasa Inggris secara mandiri. Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan. 1. Sering mendengarkan lagu bahasa Inggris Kiat sederhana untuk …

Read More »

Bacaan Doa Sebelum Belajar: Arab, Latin, dan Terjemahan

doa sebelum belajar

Smarteen.co.id — Sebelum belajar kita wajib berdoa. Membaca doa sebelum belajar insya Allah akan membuat proses belajar yang kita lakukan menjadi lancar. Hal tersebut tentunya juga akan membuat kita mudah untuk memahami setiap materi yang kita pelajari. Bacaan doa sebelum memulai belajar ada beberapa macam. Semuanya memiliki maknanya masing-masing, sesuai …

Read More »

Mengapa Foto Selfie Ghozali NFT Bisa Laku Miliaran? Ini Alasannya!

NFT Ghozali

Smarteen.co.id – Belakangan ini ada sosok pemuda yang mendadak viral. Namanya Sultan Gustaf Al Ghozali, atau yang lebih populer dengan sebutan Ghozali Everyday atau Ghozali Ghozalu. Ia adalah seorang mahasiwa yang sudah membuat foto dirinya sendiri setiap hari selama lima tahun berturut-turut. Ajaibnya, foto selfie tersebut laku dijual dengan harga …

Read More »