Home / REVIEW / FILM / Film Sonic The Hedgehog; Menyelamatkan Diri untuk Menyelamatkan Dunia

Film Sonic The Hedgehog; Menyelamatkan Diri untuk Menyelamatkan Dunia

Smarteen.co.id — Tahun 1991, game Sonic The Hedgehog diluncurkan Sega—sebuah perusahaan pengembang software permainan video yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Permainan ini berpusat pada karakter Sonic, seekor landak biru dengan kecepatan supersonik. Biasanya, Sonic harus menghentikan rencana jahat Dr. Robotnik untuk menguasai dunia.

Game ini cukup populer, dan terus mengalami perkembangan. Sejak pertama kali dibuat, hingga saat ini, game Sonic sudah memiliki puluhan seri. Bahkan, kisah dalam permainan video ini juga sudah beberapa kali diangkat ke layar lebar.

Tahun ini, Sonic kembali menyapa penggemar melalui sebuah film bertajuk Sonic The Hedgehog. Dilansir dari berbagai sumber, mulanya film ini bakal tayang pada November 2019. Namun karena suatu hal, akhirnya tim produksi—Paramount Pictures—memutuskan untuk mengundur jadwal tayang hingga 14 Februari 2020.

Secara umum, film animasi bergenre komedi, petualangan, dan aksi ini menceritakan petualangan Sonic dalam menyelamatkan dunia. Ia dan sahabat barunya, Tom (James Marsden), bekerja sama untuk mempertahankan bumi dari kejeniusan jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) dan rencananya mendominasi dunia.

BACA JUGA: Film NKCTHI, Problematik Anak Sulung, Tengah, dan Bungsu dalam Keluarga

Dimulai ketika Sonic sedang berlatih lari, dan listrik di sebagian negara menjadi padam. Hal itu membuat pimpinan militer harus turun tangan dan mencari penyebabnya. Pimpinan militer pun memerintahkan Dr. Robotnik untuk bertanggung jawab dalam proyek ini.

Dalam proses pencarian, Dr. Robotnik mengetahui bahwa pelaku yang membuat listrik padam adalah Sonic. Ia berencana menangkap Sonic agar bisa mengambil kekuatannya untuk menguasai dunia.

Sonic pun harus menyelamatkan diri agar kekuatannya tak jatuh ke tangan yang salah. Dalam masa pengejaran inilah Sonic bertemu Tom, pria yang kemudian menjadi sahabatnya.

Seperti apa keseruan petualangan Sonic dan sahabatnya dalam menyelamatkan diri dan juga dunia? Jeff Fowler, sebagai sutradara film ini, dibantu Patrick Casey dan Josh Miller, sebagai penulis naskah akan memberikan suguhan menarik untuk menjawabnya. Tonton Sonic The Hedgehod di bioskop kesayangan Sobat semua. [Dari Berbagai Sumber]

About admin

Check Also

Film Penguins

Review Film Penguins 2019; Lebih Dekat Memandang Antartika

Smarteen.co.id — Untuk menyambut Hari Bumi Internasional (Earth Day) pada 22 April, Disneynature—bagian dari Walt …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *