Home / FASHION / Ransel Vintage dan Futuristik, Kamu Lebih Pilih yang Mana?

Ransel Vintage dan Futuristik, Kamu Lebih Pilih yang Mana?

Smarteen.co.id — Sobat Smarteen, bagaimana menurut pendapatmu? Ransel yang kekinian itu yang membawa tema vintage, klasik, atau justru yang futuristik, penuh dengan fitur-fitur yang canggih?

Tren ransel saat ini memang mengarah pada dua konsep itu, keduanya memiliki produk yang variatif dari segi bahan, kualitas, dan brand yang mengusungnya.

Seakan berjalan ke arah dimensi yang berkebalikan, beberapa kembali ke masa lalu, beberapa yang lain menuju masa depan. Namun, tahukah kamu, bahwa tren ini punya pengikut masing-masing?

Berikut Smarteen merangkumnya untukmu. Jadi, apakah kamu seorang penggemar style vintage atau yang futuristik? Kita simak sama-sama, ya!

Ransel Vintage

Saatnya kembali ke masa lalu. Ransel dengan desain vintage beberapa waktu terakhir memang banyak peminatnya. Sebut saja brand EIGER yang terkenal dengan peralatan-peralatan outdoor-nya, belum lama ini juga membuat satu lini kategori produk yang diberi nama EIGER 1989.

Mengutip keterangan dari eigerandventurenews.com, melalui akun Instagram resmi @eiger.1989, Eigerian (pengguna produk EIGER) bisa menemukan produk-produk EIGER yang bergaya urban look, casual, dan stylish tanpa meninggalkan karakter dan otentisitas dunia petualangan di alam bebas.

BACA JUGA: Jenis-Jenis PowerBank, Dari untuk Smartphone sampai Aki Mobil

Tak hanya EIGER, ada banyak brand lain yang juga mengusung konsep vintage, seperti Bodypack, Estilo, Visval, Lomberg, Nama, dan yang lainnya.

Ransel vintage ini menarik karena secara tampilan memang instagramable (cocok banget untuk di-posting di Instagram), apalagi jika dikombinasikan dengan jaket, celana, dan sepatu yang sesuai, lalu digunakan saat traveling, wiiih, mantap. Sepintas aja udah kelihatan cakep dan traveler banget.

Tak hanya brand ternama saja yang membuat ransel vintage, Sob. Sekarang sudah banyak produsen-produsen lokal yang juga membuat tas ransel vintage dengan range harga dan kualitas yang bermacam-macam. Jadi, apakah kamu salah satu penggemar ransel ini?

Ransel Futuristik

Kalau ransel vintage lebih menonjolkan sisi tampilan yang keren, petualang, urban, dan lain-lain, ransel yang masuk dalam kategori futuristik menonjolkan sisi fitur yang ditawarkan.

Sebut saja iBackPack, tas punggung (backpack) pintar yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti GPS, koneksi USB, serta WiFi, bahkan ada powerbank. Selain itu masih ada pula dukungan WiFi hotspot 4G pribadi, speaker bluetooth, serta sistem GPS dan proximity locator yang memastikan pengguna bisa mengetahui di mana lokasi tas punggungnya berada.

iBackpack juga memiliki fitur anti-maling, jika tas pemiliknya hilang atau dicuri, mereka bisa menekan tombol yang bisa membunyikan sirene serta mengaktifkan GPS. Jadi pengguna bisa melacak lokasi tasnya melalui aplikasi di smartphone.

Ada juga backpack buatan HP. Tas punggung bernama Powerup Backpack. Tas ini dilengkapi dengan fitur unik, yaitu baterai berkapasitas 22.400 mAh, memungkinkan pengguna mengisi daya baterai laptop mereka. Wih, keren kan?

BACA JUGA: Fakta-Fakta Menarik Bluetooth

Tas ini hadir dalam bahan kanvas, dilengkapi dengan kantong berventilasi dan monitor sensor panas, serta regulator untuk menjaga suhu dalam tas stabil.

Ada juga ransel keren buatan Life Backpack. Tas ini menggunakan tenaga solar (solarbank) yang dayanya bisa digunakan untuk men-charge handphone dan perangkat yang lainnya. Tas ini juga bisa menjadi speaker bluetooth, sistem penguncian di kursi tempat duduk, menyimpan beberapa saku rahasia dan sederet fitur keren lainnya.

Nah, dari dua kategori backpack yang udah kita bahas di atas, kamu termasuk penggemar yang mana? Vintage atau Futuristik? []

About admin

Check Also

Tampil Berkelas dengan Jas

Smarteen.co.id—Kalau saat ini kamu masih berpikir bahwa jas adalah setelan yang hanya cocok untuk laki-laki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *