Home / REVIEW / FILM / Review Film Toy Story 4; Bertualang Seru Bersama Para Mainan

Review Film Toy Story 4; Bertualang Seru Bersama Para Mainan

Smarteen.co.id — Kalau Sobat pernah menonton Toy Story 1 (1995), Toy Story 2 (1999), dan Toy Story 3 (2010), tentu Sobat familiar dengan karakter Woody, Buzz Lightyear, Bo Peep, Jessie, dan lain-lain. Ya, mereka adalah mainan yang ‘hidup’. Tahun 2019, Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures kembali menghadirkan sosok Woody dan kawan-kawan dalam Toy Story 4.

Berikut ini adalah review film Toy Story 4 yang lagi-lagi masih menceritakan petualangan beberapa mainan yang telah muncul sejak awal perilisan seri pertama.

Dalam Toy Story, semua mainan yang ada di dunia memang digambarkan dapat berbicara dan melakukan aktivitas seperti manusia. Tentunya, mereka juga melakukan petualangan seru yang tak terduga.

Jika pada ketiga film sebelumnya, Toy Story mampu meraih berbagai kesuksesan, pada seri ke-4 ini pun banyak pihak yang memprediksi bahwa film ini juga bakal laris. Nyatanya, benar-benar laris dan menjadi salah satu film favorit keluarga.

Dari trailer yang rilis di kanal Youtube Pixar sejak 19 Maret 2019 lalu, diperlihatkan sesuatu yang baru dalam film Toy Story 4. Suatu hari, Bonnie, anak manusia pemilik mainan Woody dan teman-teman, membuat sebuah prakarya menggunakan garpu bekas. Hasilnya, ia menjadi mainan baru bernama Forky.

Toy Story

BACA JUGA: Film Sonic The Hedgehog; Menyelamatkan Diri untuk Menyelamatkan Dunia

Seperti mainan lain, Forky juga ‘hidup’. Namun, ketika ia harus berkumpul bersama Woody dan teman mainan lainnya, Forky merasa bahwa itu bukan dunianya. Ia masih menganggap dirinya sebagai garpu bekas alias sampah, bukan mainan.

Di sisi lain, Woody mencoba untuk meyakinkan Forky, bahwa dari mana pun ia berasal, dan seperti apa pun bentuknya, kini ia adalah mainan—itulah sebabnya ia ‘hidup’.

Proses Woody untuk meyakinkan Forky tidak mudah. Namun, hal ini justru membawa mereka ke dalam sebuah petualangan. Ada banyak hal yang mereka dapatkan, salah satunya adalah keyakinan baru betapa besar dunia ini bagi sebuah mainan. Ada banyak hal yang bisa mereka lakukan.

Lantas, bagaimana akhir dari keyakinan Forky dan usaha Woody dalam meyakinkannya? Kamu bisa menonton filmToy Story 4 di berbagai aplikasi atau situs layanan streaming video kesayangan kamu! Selamat bernostalgia dengan dunia mainan yang penuh keceriaan. []

Profil Film Toy Story 4 (2019)

Judul: Toy Story 4. Genre: Adventure, Animation, Family. Sutradara: Josh Cooley. Cerita: John Lasseter; Pete Docter; Andrew Stanton; Lee Unkrich. Pengisi Suara: Tom Hanks , Tim Allen , Don Rickles, dll. Musik: Randy Newman. Studio: Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures. Rilis: 21 Juni 2019.

About Ibnu Majah

Check Also

Film Gundala

Menonton Aksi Superhero Lokal Penegak Keadilan dalam Film Gundala

“Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan, Nak.” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *