Home / JALAN-JALAN / Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta, Tempat Wisata Penuh Wahana yang Cocok untuk Segala Usia

Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta, Tempat Wisata Penuh Wahana yang Cocok untuk Segala Usia

Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta

Smarteen.co.idNgomongin tentang Yogyakarta memang enggak ada habisnya. Tempat ini menjadi tempat yang teramat berkesan bagi banyak orang. Tak hanya suasana dan kulinernya saja, tetapi juga tempat wisata yang memang menawarkan banyak keseruan.

Buat Sobat semua yang ingin menikmati serunya wahana permainan yang beraneka ragam, ini tempat yang pas untukmu. Kamu ingin main apa di sini? Roda Mabur, Sepur Cilik, Sepur Kluthuk, Cangkir Putar, Komidi Putar, Roti Putar, Montor Tumbur, Kursi Mabur, Cleret Gandul, Cinema 8D, House Of Terror, dan masih banyak lagi wahana yang lain.

Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta

Yuk kita jelajahi serunya bermain di Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta. Smarteen beberapa waktu yang lalu mengunjungi tempat ini, Sob. Ternyata memang benar, seruu abis.

BACA JUGA: Objek Wisata D’Walik, Tempat buat Foto Serba Terbalik di Jogja

Tempat wisata yang berlokasi di Jl. Magelang km 2 (Jl. Ambon) Sinduadi, Mlati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini memang sudah lama berdiri. Wahana ini resmi buka sekitar bulan Desember 2014, kemudian semakin ramai dan banyak peminatnya hingga sekarang.

Sekarang bahas tentang harga tiketnya. Untuk masuk ke lokasi, Sobat bisa memilih dua pilihan tiket yang akan kamu gunakan. Pertama adalah tiket umum dengan harga Rp 15.000, tiket ini berlaku untuk masuk ke area Sindu Kusuma Edupark, tetapi jika kamu ingin bermain di wahana-wahana yang disediakan Sobat harus membeli tiket lagi terpisah. Harganya bervariasi tergantung pada wahana mana yang ingin kamu mainkan atau naiki.

Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta

Kedua, adalah tiket terusan dengan harga Rp 70.000. Dengan tiket terusan ini, pengunjung dapat menikmati 13 wahana yang sudah ditentukan dengan rincian 10 wahana dapat dinikmati sepuasnya, dan 3 wahana dapat dinikmati satu kali saja.

Oh iya, jangan lupa memastikan jam berapa saja wahana ini beroperasi ya. Sindu Kusuma Edupark buka setiap hari mulai pukul 15.00-22.00 WIB di hari Senin sampai Jumat, dan pukul 10.00-22.00 di hari Sabtu dan Minggu.

Ada satu wahana ikonik yang ada di Sindu Kusuma Edupark, yakni bianglala yang ukurannya sangat besar. Bianglala ini tingginya 48 meter, dan kalau malam hari saat lampunya menyala keren banget kalau kamu abadikan dengan kameramu.

BACA JUGA: Es Duren Kombinasi Pak Kasdi, Si Manis Legendaris dari Purbalingga

Banyak yang bilang, kalau datang ke Sindu minimal harus mencoba naik Bianglala ini. Buat kamu yang takut dengan ketinggian atau wahana permainan yang supercepat, tak perlu takut. Bianglala ini, sekalipun tingginya luar biasa, tetapi perputarannya pelan sekali. Tak perlu takut nanti di atas akan mabuk, ya.

Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta

Ada juga wahana recommended ketika malam hari, taman lampu. Tempat ini cantik sekali dengan warna-warni lampu yang menarik dan unik. Buat Sobat penggemar selfie, tempat ini so sweet banget. Jika kamu ingin masuk ke wahana ini, pastikan baterai kamera dan memorinya masih melimpah. Sayang banget kalau sampai kehabisan baterai atau memori, lho.

Tak hanya bianglala dan taman lampu saja yang cocok buat foto-foto, ada juga wahana lain yang enggak kalah keren lho. Contohnya, Kursi Mabur, Komidi Putar, dan Mobil Kuno. Jadi ingin memuaskan keinginan naik wahana ini itu atau ingin banyak hunting foto? Semuanya bisa didapatkan di tempat ini. [Taufik]

About admin

Check Also

Gunung Sepikul

Gunung Sepikul Sukoharjo, Solusi Mendaki Bagi yang Tak Mau Terlalu Tinggi

Smarteen.co.id — Pengen mendaki, tapi tidak mau terlalu tinggi? Gunung Sepikul solusinya. Kata siapa kalau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *