Home / REVIEW / FILM / Review Film Godzilla: King of The Monsters (2019); Pertarungan Seru Para Monster Purba

Review Film Godzilla: King of The Monsters (2019); Pertarungan Seru Para Monster Purba

Smarteen.co.id – Selama masa di rumah saja karena pandemic Covid-19 ini, jika Sobat punya banyak waktu luang, tak ada salahnya kalau ingin hilangkan penat dengan menonton beberapa film. Ada banyak film menarik yang bisa Sobat pilih di berbagai aplikasi layanan streaming. Salah satunya, sekuel dari Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island (2017).

Tahun 2019 lalu, Warner Bros Pictures kembali persembahkan petualangan aksi epik MonsterVerse tentang Godzilla yang bertarung melawan beberapa monster populer. Inilah film Godzilla: King of The Monsters.

Dalam trailer yang sudah rilis di channel Youtube Warner Bros Pictures sejak tahun 2018, tampak pemandangan indah hasil penggunaan efek spesial. Keberadaan monster-monster seolah nyata.

Efek tersebut berhasil ‘membangkitkan’ kembali para superspesies purba itu, hingga kemudian mereka bersaing menjadi yang paling berkuasa.

Menurut sutradara, Michael Dougherty, jalan cerita film ini akan dimulai dari lima tahun setelah kejadian di film Godzilla sebelumnya. Orang-orang masih waspada bila Godzilla kembali menyerang.

Godzilla

BACA JUGA: Review Film Toy Story 4; Bertualang Seru Bersama Para Mainan

Mereka masih diliputi ketakutan setelah Massive Unidentified Terrestrial Organism (MUTO) ternyata ada. Selama lima tahun tersebut, tidak ada tanda-tanda kalau Godzilla akan kembali.

“Tapi ada ketakutan dan spekulasi yang tidak ada akhirnya tentang apakah ia (Godzilla) adalah satu-satunya monster di luar sana atau kita sedang terancam oleh makhluk lain seperti ini,” lanjut Dougherty.

Lalu, bagaimana akhir dari spekulasi dan ketakutan itu? Film Godzilla: King of The Monsters akan memberikan jawaban.

Film ini sekaligus menjadi ‘jembatan’ menuju petualangan yang lebih seru pada sekuel selanjutnya yang rencananya bakal tayang 2020 ini. Namun, sepertinya mengalami penundaan akibat pandemi.

Meski begitu, film Godzilla: King of The Monsters tetap layak menjadi pilihan saat menghabiskan waktu luang. Namun Sobat harus pastikan, keasyikan menonton jangan sampai melenakan Sobat dari kewajiban salat. []

Profil Film Godzilla: King of The Monster

Judul: Godzilla: King of The Monsters. Genre: Fantasy, Sci-Fi, Adventure, Action. Produser: Thomas Tull, Jon Jashni, Brian Rogers, Mary Parent, Alex Garcia. Sutradara: Michael Dougherty. Studio: Warner Bros Pictures. Rilis: 31 Mei 2019.

 

About Ibnu Majah

Check Also

Film Penguins

Review Film Penguins 2019; Lebih Dekat Memandang Antartika

Smarteen.co.id — Untuk menyambut Hari Bumi Internasional (Earth Day) pada 22 April, Disneynature—bagian dari Walt …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *